Seo Services

Pionir Mobil Derek Dishub Kota Bandung

 






Ka Bid Keselamatan Dan Ketertiban Transportasi Dishub Kota BandungH.Asep Kuswara  Ama PKB, ST,MM

Bandung, BNN

            Dalam upaya meningkatkan  keselamatan dan ketertiban transportasi yang ada di Kota Bandung  Dinas Perhubungan (Dishub ) Kota Bandung secara konsisten menggelar rajia pelangganan parkir diatas trotoar maupun ditempat-tempat terlarang yang sudah dipasang  rambu larangan parkir. 

            “ Rajia parker ini merupakan amanat Undang-Undang dan Perda Kota Bandung yang harus ditegakan dan dilaksanakan demiterwujudnya ketertiban, kenyamanan dan keamanan dalam berlalulintas, ; demikian kata Kepala Bidang Keselamatan dan Ketertiban Transportasi (KKT) Dishub Kota Bandung H.Asep Kuswara A.MA PKB,ST,MM saat bertemu di kantornya Jl Soekarno-Hata  Rabu lalu.

            Menurut lelaki yang pernah meraih penghargaan dari Menteri Perhubungan Ignas Yonan ini menuturkan kalau rajia parkir  merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bandung dalam rangka meminimalisir kemacetan yang ada di Kota Bandung, mengingat pada jam-jam tertentu Kota Bandung senantiasa dipenuhi kendaraan yang dampaknya menimbulkan kemacetan.

 “ Sehingga kalau masyarakat seenaknya parkir tanpa mengindahkan rambu-rambu larangan parker yang telah dipasang petugas akan memberi dampak terhadap kemacetan, “demikian kata Asep dengan nada sungguh-sungguh.

Karena itu, pihaknya selaku pemangku jabatan yang berfungsi menertibkan lalu lintas di wilayah Kota Bandung  tidak pernah tinggal diam, bahkan secara pribadi Asep yang pernah meraih penghargaan Penguji Teladan Tinggkat Nasional ini  aktif turut mengatur lalu-lintas dijalanan.

“ Setiap hari saya pulang malam kerumah, karena saya ikut dulu turun mengatur dijalanan, karena itu dengan adanya rajia parker cukup membantu dalam menertibkan lalulintas, “ jelas Asep

Sehingga untuk menopang rajia parkir selain dilengkapi petugas 6 Pegawai Penyidik Negeri Sipil (PPNS) dan kepolisian  pihaknya telah mempersiapkan mobil operasional Derek dengan diberi nama BANDREK atau Bandung Mobile Derek. Yang mana mobil tersebut merupakan satu-stunya di Indonesia yang dimiliki Dishub Kota Bandung.

Tentu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Kota Bandung pada umumnya di samping Asep Kuswara selaku Pionir BANDREK. Semoga Sukses…        .(MS Budiawan )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.