Seo Services

Pelaksanaan PAT(Penilaian akhir tahun) Di SDN 3 SUKANAGARA kecamatan Cisompet Berjalan Lancar.

 


Garut-Bidik Nusantara News\


Pada hari Senin tanggal 6 Juni 2022 Sampai hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 di SDN 3 SUKANAGARA pelaksanaan PAT ( penilaian akhir tahun) waktu di temui kepala sekolah SDN 3 SUKANAGARA di ruangan kerjanya bp Abdul hakim, Spd.

Mengatakan "Alhamdulillah pelaksanaan PAT berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan dan mudah2han sampai selesai tidak ada masalah,"pungkasnya.

Dalam pelaksanaan PAT di kunjungi dari perwakilan korwil pendidikan kecamatan Cisompet bp dude beliau sebagai kepegawaian di korwil pendidikan kecamatan Cisompet dalam kesempatan tersebut mengatakan 43 sekolah dasar di lingkungan korwil pendidikan kecamatan Cisompet secara serentak melaksanakan PAT,dari kelas satu sampai kelas 5,yang tersebar di 11 desa.

Bapak Dude juga mengatakan hasil kunjungan dari beberapa SD masih banyak sekolah yang rusak terutama di SDN 3 SUKANAGARA yang saya kunjungi sekarang ada beberapa ruangan kelas yang sudah rusak,dan ruangan yang sudah tidak layak pakai saya mohon kepada pihak terkait supaya datang langsung cek ke lokasi, pungkasnya.

(AMINUDIN)


Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.