Seo Services

Calon kepala desa yang , siap memegang teguh amanah dan mensejahterakan masyarakat jadi mulya 1.

 

Terkait pemilihan kepala desa serentak bulan Oktober mendatang, beberapa Balon/Calon Kepala Desa telah menyusun dan menyiapkan langkah-langkah kemenangan pada saat pemilihan nanti.Salah satu Desa yang mengikuti pemilihan serentak pada bulan Oktober mendatang,yakni Desa Jadi Mulya 1, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan.

Yadin Hariyanto,(Calon Kepala Desa) Jadi Mulya 1,saat di konfirmasi, awak media mengatakan,bahwa dirinya siap meju dan berjuang untuk masyarakat dan mengharumkan nama Desa yang di cintai nya.

Dengan selogan “SMART” ,sosok pemuda yang berprofesi sebagai petani ini, memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa Jadi Mulya 1 periode 2023-2029,siap untuk membantu perekonomian masyarakat desa dan mengembangkan bakat serta keinginan rakya di desanya.Saya ini,orang biasa namun,jika di Amanahkan saya siap membuat masyarakat menjadi luar biasa dan dikenal di kalangan masyarakat luar desa dan kabupaten bahkan tingkat provinsi.Ujarnya.

Saya juga berkomitmen,jika saya terpilih dan diamahkan,siap melayani masyarakat kecil yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah Desa di berbagai pelayanan.baik fisik maupun meterial.tutupnya.

Dan saya juga berharap kepada seluruh masyarakat,agar tetap waspada di era jaman politik ini,jngan hanya menerima beberapa uang dan janji-janji tapi kita akan rugi di beberapa tahun kedepan ungkpnya..



A. Marpaung

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.