Seo Services

Kwaran Talegong Tutup Kemah HUT Pramuka Ke 62 THN Di Buper Mulya Tarigel




 Garut. Bidik Nusantara News.

 Ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Talegong Menutup Resmi Kegiatan Lomba Kemah Pramuka Di Buper Mulya Tarigel. Desa Mekar Mulya. Kecamatan Talegong. Kabupaten Garut. Jawa Barat. Pantauan Wartawan Pada Hari Senen Tanggal 14/8/2023.           

Kegiatan Kemah Pramuka Yang Berlangsung Sejak Tanggal 12- Agustus 2023 Tersebut Di Ikuti Oleh Seribu Peserta Mulai Dari Tingkat SD.SMP.MI. SMA. Dan Aliyah. Sek Kwaran Talegong. 

Ketua Kwaran Pramuka Ranting Kecamatan Talegong sangat Mengapresiasi semuah kegiatan yang Di ikuti Oleh Para Peserta Hingga Ahir Kegiatan Dengan Kegiatan ini Di Harapkan Kwaran Kecamatan Talegong Lebih Maju Lagi Di Masa Yang Akan Datang Ujar sukur. 

Saat Di Wawancara oleh Wartawan. Sebai mana di ketahui pemenang dari ber bagai lomba tingkat 1 Pramuka Nantinya Akan Mewakili Kwaran Talegong Akan ke tingkat Kabupaten Garut. Sementara Sekretaris Camat Talegong Wiati Kartini. Yang Membacakan Sambutan Ketua Kwartir Pramuka Nasional Memaparkan Pramuka Harus Tetap Solid Dalam Merajut Kesatuan dan Persatuan Indonesia NKRI Harga Mati.      

Menambahkan. Kepala Desa Mekar Mulya Usep Setiawan Selama Kegiatan Berlangsung Sampai penutupan sukur alhamdulilah Anak Kwaran Pramuka  tidak ada kejadian Apa apa Aman dan Kondusif. Ungkap.Kds. 

( Yayat kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.