Seo Services

Biro Bandung Media Bidik Nusantara News Cetak Dan Online Adakan Giat Tabligh Akbar Baksos Santunan Anak Yatim Piatu

 



Bandung-Jabar: bidiknusantaranews.com

Berlangsung acara Tabligh Akbar dan memberi santunan kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan Biro Bandung Media Cetak dan Online Bidik Nusantara News (BNN) yang sangat meriah dan ramai. 

Kepala Biro Bandung media cetak dan online Bidik Nusantara News yaitu bapak Andri Pelani yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu sebagai Kabiro, beserta seluruh anggota/perangkat bironya dan juga srikandinya bekerja keras dan alhamdulillah hingga acara ini terlaksana. 




Lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh saudara Muhamad Nur Rojak membuat suasana acara semakin bergema indah dan hening ditelinga para hadirin, dan juga penceramah dari Kementerian Agama yaitu bapak H.Purkon Zaenuddin memberikan siraman rohani yang begitu membuat suasana semakin hangat. 

Lokasi acara Tabligh Akbar dan pemberian santunan anak yatim piatu ini di Kampung Leuwi Bandung Rt 003 RW 002 Desa Citeurep Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Jawa Barat, yang dihadiri group ibu ibu pengajian, para tokoh masyarakat, bapak Babinsa, bapak Pimpinan Redaksi Drs Edwart P Marbun dan Wakilnya bapak John Ibar Sinulingga juga Dewan redaksi bapak Wawan Gunawan, ketua Porwaci beserta anggota juga Lembaga GMBI dan juga hadir dari beberapa rekan media lain dan para undangan lainnya, Minggu, 03-09-2023.

Acara yang luar biasa ini, acara kabajikan dan santunan anak yatim piatu yg jadi amal ibadah kelak, yang di sponsori oleh Tour Travel Umroh "ARKINA" yang dihadiri langsung oleh Ibu Hj.Nelly Jamilah sebagai Direktur Utama (Dirut) nya yang begitu besar perhatiannya tentang Amal dan Ibadah kepada anak yatim piatu, memberi kontribusi dan perhatian yang begitu besar terhadap terselenggaranya acara Baksos ini. 

                                                     

Penyerahan Baksos dan santunan kepada anak yatim piatu ini langsung diberikan oleh Kepala Biro Bandung, Ibu Hj.Nelly Jamilah, Babinsa, dan juga Ibunda Kabiro berupa bingkisan dan amplop, yang disaksikan oleh semua hadirin dan undangan lainnya. 


Kabiro Bandung bapak Andri Pelani mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada hadirin dan para tamu undangan, khususnya kepada tamu dari Lembaga GMBI telah hadir yang memberi partisipasi dalam acara ini, semoga kedepannya media Bidik Nusantara News bisa berkolaborasi dengan GMBI, tutur Kabiro. 

Tambah Kabiro Andri Pelani, juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, kepada para donatur lainnya, sehingga acara ini terlaksana, semoga Alloh membalas semua kebaikannya dan semoga menjadi amal ibadah buat kita semua, tutup Kabiro Andri Pelani. 

(Team redaksi bnn.com)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.