Seo Services

KUNJUNGAN SILATURAHIM BERSAMA H.MASDAR ( PENGUSAHA KAYA RAYA & RAMAH SERTA RENDAH HATI ) DI WILAYAH CILACAP BAGIAN TIMUR...!!!

                                

 CILACAP , ...............................TIM MEDIA & ASGAS RI Bersilaturahim Di Kediaman Bapak H.MASDAR ( PENGUSAHA KAYA RAYA ) Jalan Sikampuh - Rawa Baya Gentasari - Kroya - Cilacap , Selasa 26 Desember 2023...!                      

Kebanyakan Pengusaha / Orang Kaya / Pejabat Sangatlah Langka Saat Ini Kita Temui Yang Berjiwa Besar Serta Ramah Dalam Menyambut Tamu Yang Hendak Menemui Nya....Justru Sebaliknya Jika Kedatangan Media Pastilah Kebanyakan Berbohong Dengan Berbagai Alasan Yang Sudah Di Dokrin Kepada Security nya Mengatakan Tidak Ada Di Tempat.....Beda Sekali Dengan Sosok H.Masdar Yang Begitu Sangat Menghormati Tamu nya....Baik Kalangan Pejabat , Pengusaha ,Masyarakat Juga Wartawan....Beliau Layak Di Apreasi Karena Jiwanya Yang Sangat Ramah Serta Dermawan Kepada Siapa Saja Yang Bertamu D Rumah Beliau....!   

H.Masdar Selain Mengutamakan Keperdulianya Kepada Hak Fakir Miskin Dalam Usahanya Selalu Mengevaluasi Setiap Bulan Untuk Menyisisihkan Zakatnya Untuk Di Kumpulkan Dalam Waktu 1 Tahun Lalu Di Bagikan Yang Berhak Seperti Fakir Miskin , Anak Yatim Piatu Serta Rumah Ibadah Dll.                    

Selain Usahanya Di Bidang SPBU Juga Beliau Mengasuh Ribuan Santri Yang Di Biayai Sendiri Gratis Tanpa Di Pungut Biaya Sama Sekali.                              Beliau Masih Keturunan Darah Biru Keluarga Besar Jenderal TNI Yasir Subroto ( Asli Sikampuh - Kroya - Cilacap ) .                                    

Demi Menjaga Silsilah Kedepan Maka Beliau Merencanakan Putranya ( Mas Dedi Dewan Dari Partai Gerindra Cilacap ) Untuk Maju Pemilihan Bupati Cilacap Semoga Masyarakat Kabupaten Cilacap Setia Serta Mendukung Putra Beliau Dengan Tujuan Melanjutkan Kabupaten Cilacap Agar Lebih Baik Lagi....!    

Beliau H. MASDAR  Juga Berpesan Kalau Saya Mengajukan Putra Saya Maju Dalam Pemilihan Bupati Cilacap Mendatang Itu Bukan Karena Saya Ingin Mendapatkan Harta Dari Pemilihan Bupati Nantnya.....Melainkan Saya Sudah Tua Agar Nantnya Saya Memiliki Generasi Pewaris Yang Bisa Ngemong Serta Menjadi Panutan Untuk Masyarakat Kabupaten Cilacap Jelasnya....!                                

Utamanya Kelak Saya Serta Keturunan Saya Dapat Berbakti Untuk Negara & Masyarakat Kabupaten Cilacap Imbuhnya.                     Dalam Kunjungannya Kami Selalu Mendoakan Untuk H.Masdar Senantiasa Di Beri Kesehatan Serta Keberkahan Dari Allah SWT.......                                      Begitu Juga Pesan H.Masdar Saya Hanya Niat Beribadah Selama Saya Masih Di Ber Umur Panjang Dan Akan Selalu Membantu Bagi Siapa Saja Yang Membutuhkan nya....Dengan Titipan Harta Buat Apa Saya Harus Pelit.....Di.Situ Ada Hak Mereka.....Tandas nya....

( Hadi Try Wasisto . R )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.