Seo Services

PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI DI SALURAN AIR SUNGAI CIKENDAL KELURAHAN MELONG KOTA CIMAHI

PENEMUAN MAYAT LAKI - LAKI DI DALAM SALURAN AIR SUNGAI CIKENDAL KELURAHAN MELONG KOTA CIMAHI



Cimahi, Bidik Nusantara News

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki di dalam saluran air sungai Cikendal perbatasan Kota Cimahi dan Kota Bandung RT.05/11 Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin (20/5/2024)

Diketahui identias korban bernama Sdr. Muhamad Aditia Lesmana (18th) seorang pelajar warga Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K menjelaskan bahwa berawal dari saksi Sdr. Nana Suryana yang berprofesi sebagai Satpam Mekar indah saat melintas area di sekitaran saluran air Sungai Cikendal, tiba - tiba melihat sosok laki laki di dalam air sungai Cikendal dengan posisi telungkup.

“Tidak lama kemudian Sdr. Nana memanggil rekan kerjanya Sdr. Taryana dan langsung menghubungi Ketua RW. 11 Kelurahan Melong, dan dilanjutkan menghubungi pihak keluarga dan Babhinkamtibmas serta pihak Kepolisian Polsek Cimahi Selatan”, jelasnya.

Dari kejadian tersebut, lanjut Kabid Humas Polda Jabar, kami kumpulkan saksi-saksi dan dari pihak keluarga korban yang diantaranya adalah Sdr. Usep Suhendi, Sdri. Olis Suryati dan M. Rizal Efendi guna dimintai keterangan.

“Hasil olah TKP dan berdasarkan pengecekan dari team Inafis tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, guna mengetahui penyebab kematian Sdr. Muhamad Aditia Lesmana, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi dan keluarga korban”, ujar Jules Abraham Abast

"Pihak keluargapun menolak dilakukan outopsi terhadap jenasah korban dan sudah mengikhlaskan bahwa peristiwa tersebut sudah menjadi kehendak Allah SWT." tutup Jules Abraham.(Amron Sihombing)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.