Seo Services

Menciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Polres Sumedang Melaksanakan Giat Operasi Miras

 


Sumedang, bidiknusantaranews


Ditengah suasana Pasca Covid-19 ini, Polda Jabar terus menjaga dan menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban dikalangan Masyarakat yang harus Kondusif.


Polres Sumedang melakukan Giat Operasi Minuman Keras (miras) di berbagai daerah Wilayah Hukum Sumedang, untuk mengantisipasi terjadinya kriminal dan hal hal yang tidak diinginkan ditengah masyarakat.


Yang mana banyak terjadi kriminal, sering karena dipicu dan diawali dengan pengaruh alkohol khususnya dikalangan remaja kini, dan mengingat dalam waktu dekat ini akan diadakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak diwilayah Sumedang, jauh sebelumnya Polres Sumedang sudah mengantisipasi.


Sat Unit Patroli Polres Sumedang kini menggelar razia miras di wilayah Tanjungsari, tepatnya di Desa Gudang menggeledah satu kios jamu milik saudara AH yang diduga menjual minuman keras (miras).


Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berbagai jenis minuman botol yang mengandung alkohol, dan barang bukti telah diamankan petugas, yang dipimpin oleh Danru Unit Turjawali bapak Aiptu Aceng, SH, Senin 18-10-2021.


Lanjut Aiptu Aceng, SH akan menyisir dan merazia pedagang lainnya, dan apa bila kedapatan menjual minuman keras (miras) semua akan dikenakan sanksi proses persidangan tindak pidana ringan ( tipiring), pungkasnya.


(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.