Seo Services

MENUJU KABUPATEN MOKOMUKO BERMARTABAT 2024


BidikNusantara-news-Mukomuko

Edwar Sang Putra Tim Pemekaran InsyaAllah Pemenang Pilkada 2024 Kabupaten Mukomuko

MUNGKIN inilah panggilan bumi Kapuang Sati Ratau Batuah Kabupaten Mukomuko. Sosok Edwar Setiawan, S.KM, merasa dirinya terpanggil mengabdi untuk daerah tercintanya Kabupaten Mukomuko. Saat ini Edwar begitu sapaan akrabnya, telah menyatakan sikap siap untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Mukomuko pada Pilkada 2024.

Edwar Setiawan kelahiran Desa Medan Jaya Ipuh ini juga sudah menyatakan mendapat dukungan penuh dari beberapa partai politik (Parpol). Secara bijak Edwar Putra dari H. Zaidin Yase yang notabenenya asal Lubuk Sanai Kecamatan XlV Koto ini menyatakan sudah pamitan serta mendapat restu dari berbagai tokoh lapisan masyarakat Kabupaten Mukomuko secara umum. Hal ini dipastikannya dari hasil silaturahminya dengan berbagai lapisan masyarakat selama ini. 

"Kalau arus dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, Alhamdulillah sangat antusias. Niat saya memang ingin mengabdi untuk daerah Kabupaten Mukomuko tanpa membedakan suku, ras dan agama. InsyAllah saya bersama masyarakat bisa mengantar Kabupaten Mukomuko lebih bermartabat, religius dan jadi terdepan dalam segala hal positif. Soal kerja keras, serahkan kepada saya. Karena saya sudah terdidik sejak kecil bekerja keras, " Ujar Edwar. 

Sekedar diketahui, Edwar Setiawan sosok anak desa yang ditempah oleh kehidupan hingga saat ini menjadi pengusaha muda yang sukses. Waktu kecil tangan dinginnya ini sudah terdidik oleh orang tuanya  untuk selalu mendapat penghasilan yang halal meski harus bekerja keras. Tak heran masa kecil Edwar tidak bisa secara bebas bermain seperti anak-anak lainnya. Sepulang sekolah, Edwar seperti sudah jadi tugas pokok membantu orang tuanya membuat batu bata. 

"Saya memang sudah tertempah untuk tampil kuat dalam menghadapi kehidupan. Bahkan saya dulunya sebagai PNS dan saya pilih mundur dari status itu. Karena saya dari kecil dididik untuk menghadapi kehidupan harus berkarya dan bekerja keras. Sehingga saya pilih jadi pengusaha, " Cerita Edwar. 

Sosok Edwar Setiawan juga merupakan putra dari H. Zaidin Yase yang notabenenya bagian dari tim inti pemekaran Kabupaten Mukomuko. Tak heran saat memperjuangkan pemekaran Kabupaten Mukomuko 21 tahun yang lalu ayahnya ikut berkhidmat hingga ikut serta berangkat ke Jakarta untuk perjuangan pemekaran. Dengan history rekam jejak sang ayahnya, maka diprediksikan Edwar Setiawan akan mendapat dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Mukomuko secara umum. Jika arus dukungan tak terbendung, jelas Edwar Setiawan lah yang diprediksi pemenang Pilkada 2024  Kabupaten Mukomuko. 

Melihat biografi Edwar Setiawan, cukup banyak masyarakat mulai simpatik dan menitipkan harapan kepada Edwar. Dukungan nyata datang dari salah seorang Tokoh Pemuda Kota Mukomuko M. Toha, S. Sos. Besar harapannya Allah. SWT bisa mempermudah jalannya Edwar mendapatkan dukungan dari Parpol sebagai syarat untuk mendaftar menjadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Mukomuko 2024.

"Saya sangat tertarik dengan figur Edwar Setiawan, karena dia sosok memiliki jiwa yg tulus ikhlas dan religius. Kepeduliannya terhadap masyarakat tingkat bawah juga bagus. Beliaupun memiliki dedikasi diri yang tinggi. Kami ucapkan selamat datang, selamat berjuang bersama masyarakat Saudaraku Edwar Setiawan, InsyaAllah masyarakat akan memberi amanah dan menang Pilkada 2024," Harap Toha. (Red)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.